Monday, April 1, 2013

10 KONTRAK SEPATU BOLA TERNAHAL

  • David Beckham – Adidas – 7 juta poundsterling (Rp102,7 miliar) per musim

Siapa yang tidak kenal dengan pesebakbola Inggris yang tampan dan piawai dengan tendangan bola mati tersebut. Selama satu generasi mantan kapten timnas Inggris itu berhasil menjual ide-ide yang disung oleh sepatu adidas predator. Beckam berhasil meyakinkan publik bahwa sepatu Adidas Predator adalah sepatu yang mampu menyempurnakan Free-kick ala beckam.

Tak ayal sepatu ini sangat laris dipasaran dunia. Dari hasil penjualan ini, Beckham berhak mengantongi satu persen dari harga produk tersebut. Tak heran jika Beckham merajai daftar nilai kontrak sepatu dalam sejarah sepakbola.

Spoilerfor adidas:

  • Cristiano Ronaldo – Nike – 5 juta poundsterling (Rp7,3 miliar) per musim

Pemain yang satu ini memiliki kesempurnaan dalam mengolah sikulit bundar dilapangan hijau. Selain memiliki kemampuan diatas rata-rata Ronaldo juga memiliki wajah yang tampan dan body fisik yang sangat atletis.

Hal ini membuat Nike benar-benar mendapatkan paket yang lengkap, yaitu pemain yang memiliki power, trik-trik jitu, gaya free-kick yang khas serta wajah tampan bak seorang model.

Spoilerfor nike:


  • Cesc Fabregas – Puma – 3,2 juta poundsterling (Rp46,9 miliar) per musim

Pesepak bola asal Spanyol ini dulunya pernah terikat kontrak dengan Nike, akan tetapi setelah Nike memakai jasa ronaldo kini Cesc Fabregas beralih ke Puma.

Dia menjadi bintang iklan sepatu puma terbaru Puma PowerCat 1.12. tak ayal jika dia berada di posisi ke tiga.

Spoilerfor puma:


  • Lionel Messi – Adidas – 2 juta poundsterling (Rp29,3 miliar) per musim

Siapa yang tidak kenal dengan pesepakbola terbaik dunia ini. Selain piawai menggocek bola dan menceploskan bola kegawang pria mungil ini juga membuat Adidas jatuh hati kepadanya.

Adidas menjadikan Messi sebagai bintang iklan sepatu , F50 adiZero. Sudah bisa dipastikan berapa penghasilan yang ia dapatkan bila saja kontrkanya diperpanjang.

Spoilerfor adidas:


  • Sergio Aguero – Puma – 1,25 juta poundsterling (Rp18,3 miliar) per musim

Pesepakbola asal argentina ini dipilih Puma karena karirnya yang sedang meroket bersama M. City belakangan ini. Hal ini membuat puma segera mendekati bintang argentina itu.

Dia dipilih karena dilapangan ia mempunyai kecepatan yang luar biasa dalam mengolah sikuli bundar dan mempunyai kemampuan menikung yang luar biasa. Skillnya yang luar biasa tersebut diharapkan dapat mendongkrar penjualan sepatu Puma terabru v1.11.

Spoilerfor puma:


  • Wayne Rooney – Nike – 1 juta poundsterling (Rp14,6 miliar) per musim

Striker Manchester United ini mempunyai bodi fisik yang luar biasa naluri mencetak gol yang tajam membuat bintang Inggris ini dipercaya Nike mampu meningkatkan penjualan Nike T90 Laser IV mereka.

Spoilerfor nike:

0 comments: