Tuesday, June 4, 2013

Download Aplikasi Mempercepat Dan Mengoptimalkan Kinerja PC/LAptop

Hi sobat......Kali ini saya akan berbagi kpd sobat semua tentang Aplikasi Pengoptimalan PC/Laptop.PC/Laptop adalah sebuah mesin pintar cipta'an manusia yang tentunya lama" akan mengalami kerusakan.Jika sobat menggunakan PC/laptop dalam jangka panjang maka lama kelama'an PC/laptop akan semakin lambat performanya.Biasanya itu di karenakan kesalahan pada pengoprasian atau memang PC/laptop tersebut sudah sangat lama di gunakan.Untuk menghindari tersebut,maka telah diciptakan aplikasi untuk mengoptimalkan kinerja PC/Laptop.Dan berikut ini adalah 5 aplikasi untuk mengoptimalkan kinerja PC/laptop dan sonat juga bisa mendownloadnya secara gratis.:

1. Advanced SystemCare
Advanced SystemCare memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, membersihkan, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih unduhan 35 JUTA sejak tahun 2006, ini fantastis, pemenang penghargaan registry cleaner gratis dan sistem optimasi adalah "must-have" tool untuk mempercepat komputer yang lambat.100 % aman tanpa adware, spyware, atau virus%; pemeliharaan PC program yang sangat mudah digunakan.
Download Advenced SystemCare di sini  :



2. Glary Utilities
Toolkit ini sangat baik termasuk beberapa sistem utilitas yang memungkinkan Anda untuk tweak, memperbaiki, mengoptimalkan dan meningkatkan performa sistem Anda. Peralatan yang nyaman sehingga Anda dapat segera menemukan apa yang Anda cari untuk: bersihkan disk , uninstall manager, optimizer memori, file shredder, duplikat finder, trek penghapus ..
Download Glary Utilities di sini :


3. CCleaner
CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan pembersihan alat. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda - memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang disk yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu berisi penuh fitur registry cleaner.
Download CCleaner di sini :



4. Ashampoo WinOptimizer
Ini Tweaker Windows dan pengoptimasi yang dirancang untuk memberikan hasil yang profesional bahkan jika Anda memiliki sedikit pengetahuan tentang tweaking sistem. Ashampoo WinOptimizer memiliki antarmuka yang dirancang dengan baik dengan beberapa alat yang berguna, semua nyaman terorganisir ke dalam kategori tab yang berbeda. Ada juga sebuah tab untuk alat favorit, meskipun Anda tidak dapat memilih sendiri: yang dipilih secara otomatis sesuai dengan berapa kali Anda telah menjalankannya.
Download di sini :


5. Comodo Sistem Cleaner
Semua utilitas termasuk dalam Comodo Sistem Cleaner dikelompokkan ke dalam tab yang berbeda, sesuai dengan tujuannya yakni: Clean-up, tune-up, diagnostik, utilitas dan lain-lain. Ini tab interface membuat program lebih mudah digunakan, meskipun kadang-kadang memaksa Anda untuk menelusuri tingkatan yang berbeda sampai Anda menemukan alat yang tepat yang Anda cari.
Download di sini :


Jika anda mempunyai software lain yang belum saya cantumkan di atas.Silahkan Share di kotak komentar ya..agar saya dan sobat lain tahu semua software pengoptimal PC.

0 comments: