Monday, April 1, 2013

CARA MEMBUAT ANIMASI TULISAN BERJALAN DI BLOG

Cara Membuat Animasi Berjalan Di blog

Kali ini saya akan posting blog saya tentang Tutorial Blogger.Sebelumnya Postingan saya berisi tentang tutorial komputer.Cara yang akan saya pakai ini sangatlah mudah.Dan contoh tulisan bergerak seperti ini:


Langsung saja,berikut ini adalah cara membuat animasi tulisan berjalan:
1.Masuk ke alamat ini.
2.Kemudian klik Flash Massage.
3.Ketik tulisan apa yang akan anda buat di dalam kotak your massage here.
4.Pilih ukuran Tulisn,ada dua pilihan yaitu Big dan Normal.
5.Setelah itu pilih Kategori,terserah kategori apa yg akan anda pilih.
6.Kemudian di kotak do you have adult content pilih no.
7.Setelah itu Centang di kotak i accept policies.
8.Jika sudah,langsung klik Get Widget,Dan kopas HTML tersebut.

Sekian Postingan saya ini,semoga bermanfaat bagi anda semua.


0 comments: